Mantan Bek Sebut Piala Premier League Bakal ke Kandang Liverpool Musim Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kemenangan Liverpool 2-0 atas Manchester United membuat mantan bek The Reds Jamie Carragher sangat yakin  piala Premier League 2019-2020 akan menuju Anfield.

Saat laga usai, Carragher melihat kemenangan The Reds tidak terelakkan lagi. “Setiap orang di negeri ini sudah menduga pemenangan Premier League,” katanya kepada Skya Sports beberapa saat peluit tanda pertandingan usai bertiup di Anfield, Minggu malam.

Menurut Carragher, Liverpool adalah tim yang fenomenal. Dia bahkan menyanjung anak asuhan Jurgen Klopp sebagai tim terbaik di liga, terbaik di Eropa bahkan di dunia.

Namun, bek Liverpool Virgil van Dijk, seperti dilansir laman goal.com, memberi komentar dengan nada yang sangat berhati-hati.

Dia tahu bahwa banyak orang mengharapkan anak-anak Liverpool menyatakan hal tersebut. Tetapi Van Dijk mengaku tidak mau terhanyut dengan suasana itu.

Pemain asal Belanda itu mengakui pengalaman tahun lalu saat timnya hampir menjadi juara liga telah membuat Van Dijk dan kawan-kawan lebih bijak menyikapi pertandingan demi pertadingan.

Maka Van Dijk menegaskan akan menghadapi pertandingan demi pertandingan yang tersisa dengan menjaga kebugaran, berusaha meningkatkan diri, dan terus bersiap menghadapi pertandingan selanjutnya.

Kini anak-anak asuhan Klopp itu telah mengantongi poin 64 hasil 22 pertandingan atau berjarak 16 poin dari Manchester City yang berada di bawahnya.

Liverpool harus puasa menjadi juara Premier League sejak musim 1989/1990.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini