Mangkir, Sofjan Jacob Batal Diperiksa sebagai Tersangka Makar

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Eks Kapolda Metro Jaya Komjen (Purn) Sofjan Jacob mangkir dari jadwal pemeriksaan oleh kepolisian dalam kasus dugaan makar yang menjeratnya, Senin 17 Juni 2019.

Sofjan yang harusnya diperiksa di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya mengak sedang tidak sehat alias sakit, sehingga pemeriksaan pun batal dilaksanakan.

“Pak Sofjan diminta apakah bersedia diperiksa atau tidak, dia menyatakan tak bersedia karena kondisi kesehatan tidak memungkinkan,” kata kuasa hukum Sofjan, Ahmad Yani di Jakarta, Senin 17 Juni.

Setelah mengaku tak sehat, Sofjan pun akhirnya diarahkan untuk diperiksa langsung tim dokter Polda Metro Jaya untuk mengukur denyut jantung dan nadinya.

Meskipun sudah diperiksa dokter, Sofjan masih saja ngotot tidak mau diperiksa karena alasan kesehatan. Kata Ahmad Yani, Sofjan bermasalah dengan penyakit dalam sehingga harus diperiksa oleh dokter khusus.

“Kondisi Pak Sofjan agak drop, pusing, tidak konsentrasi dan sekarang lagi istirahat,” ujar Yani.

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini