Mang Ole Optimistis Harry Maguire Bisa Bangkit

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer turut prihatin dengan keadaan salah satu punggawanya, yakni Harry Maguire yang belakangan ini disorot publik dan menjadi bulan-bulanan.

Bukan tanpa sebab, Maguire menjadi kambing hitam kekalahan Inggris dari Denmar dengan kor 0-1 di Wembley dalam ajang UEFA Nations League, 14 Oktober 2020 lalu.

Namun, tak ingin menambah beban, Ole mengajak Maguire untuk bangkit dan menatap ke depan, karena masih banyak laga yang harus dimenangkan.

“Anda menjadi sorotan sepanjang waktu, dan Harru menjadi bagian dari Inggris ketika mengalahkan tim peringkat satu, Belgia. Itu hal yang wajar, saat mendapat kartu merah,” kata Solskjaer, seperti dikutip dari Manchester Evening News, Jumat 16 Oktober 2020.

“Dia mendapat tekanan, tapi saya tahu Harry akan bangkit. Ia berusaha keluar dari kritik. Apalagi dia mengalami benturan saat meninggalkan lapangan, kami akan memeriksanya,” ujar Ole menambahkan.

Manchester United akan bertandang ke St James Park, markas Newcastle United pada Sabtu 17 Oktober 2020. Laga akan dimulai pada 23.30 WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini