Mandzukic dan Tomori Langsung Masuk Skuat AC Milan

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Dua pemain anyar AC Milan, Mario Mandzukic dan Fikayo Tomori langsung masuk e dalam skuat untuk menghadapi Atalanta.

Mandzukic didatangkan bebas transfer dan Tomori direkrut dari Chelsea dengan status pinjaman hingga akhir musim. Pelatih Stefano Pioli langsung memasukkan nama keduanya dalam tim.

Kabar baik lainnya adalah, Ante Rebic dan Rade Krunic sudah sembuh dari Covid-19. Sementara Sandro Tonalli bebas dari sanksi akumulasi kartu. Theo Hernandez juga bisa main setelah hasil tes Covid-19-nya ternyata salah. Pemain asal Prancis itu dinyataka negatif.

Di sisi lain, Alessio Romagnoli dan Alexis Saelemaekers tak bisa main karena akumulasi kartu, sedangkan Ismael Bennacer dan Matteo Gabbia cedera.

Milan akan menjamu Atalanta di San Siro, Minggu 24 Januari 2021 dini hari WIB. Il Diavolo Rosso duduk di puncak klasemen dengan 43 poin, sementara Udinese di posisi 15 mengemas 17 poin.

Daftar skuat AC Milan

A. Donnarumma, G. Donnarumma, Tatarusanu; Calabria, Dalot, Theo Hernandez, Kalulu, Kjaer, Musacchio, Tomori; Castillejo, Brahim Diaz, Hauge, Kessie, Krunic, Meite, Tonali; Colombo, Ibrahimovic, Leao, Maldini, Mandzukic, Rebic

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini