Manchester United Sudah Siap Kehilangan Pogba

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Manchester United tampaknya sudah siap kehilangan Paul Pogba untuk yang kedua kalinya. Setan Merah dilaporkan akan menjual pemain Timnas Prancis itu pada jendela transfer musim panas ini.

Pogba tampil mengesankan untuk United dalam beberapa pekan terakhir. Pemain yang sempat berkostum Juventus itu menunjukkan penampilan impresifnya saat United mengalahkan Aston Villa 2-1 di Old Trafford pada lanjutan Premier League pekan ke-16.

Agen Pogba, Mino Raiola sempat mengatakan bahwa waktu pemain Timnas Prancis di Old Trafford telah berakhir. Ia juga mengungkapkan fakta mengejutkan, Pogba sama sekali tidak bahagia di Manchester United.

Melansir Mirros, Minggu, 3 Januari 2020, pelatih Ole Gunnar Solskjaer menerima kenyataan bahwa Pogba tidak lagi bahagia dan enggan menandatangani kontrak baru. Hal inilah yang membuat pihak klub berencana menjual Pogba ke klub yang berani membayar mahal pada jendela transfer musim panas nanti.

Setidaknya ada tiga klub yang dilaporkan tertarik meminang Pogba, di antaranya Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan klub lamanya Juventus yang memang ingin kembali mendatangkan Pogba. Periode 2012-2016, Pogba bermain untuk Juventus dan menyarangkan 28 gol dari 124 pertandingan.

Kontrak Pogba dengan Manchester United akan berakhir musim panas 2022. Di sepanjang musim ini, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu telah mencetak 2 gol dan memberikan satu assist dalam 20 pertandingan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini