Manchester United Ngebet Banget Raih Trofi

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester United ngebet banget raih trofi musim ini. Piala Liga Inggris adalah salah satu trofi yang mungkin bisa dimenangkan Setan Merah.

MU akan menghadapi Everton di perempatfinal Piala Liga Inggris, Kamis 24 Desember 2020 dini hari WIB di Goodison Park. Manchester Merah punya peluang meraih kemenangan karena sedang dalam performa bagus.

Apalagi MU pernah mengalahkan Everton 3-1 pada pertandingan Liga Premier Inggris pada November kemarin. Terakhir kali Manchester Merah meraih trofi terjadi di musim 2016/17 ketika menjuarai Liga Europa di bawah asuhan Jose Mourinho.

Musim lalu, MU berhasil masuk semifinal di tiga kompetisi, Piala FA, Liga Europa, dan Piala Liga. Tapi, semuanya berakhir dengan kekalahan.

“Kami ingin berkembang dan kami berharap bisa memenangkan beberapa trofi musim ini. Memperbaiki capaian musim lalu berarti lolos ke final. Ketika mencapai final, hanya ada satu hal terpenting: angkat trofi,” ujar pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, dikutip dari BBC, Rabu 23 Desember 2020.

“Sangat penting bagi kami untuk meraih trofi. Sudah dua-tiga tahun terakhir kami tanpa trofi dan meraih trofi adalah hal penting. Kami ngebet banget raih trofi, para pemain pun demikian,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini