Manchester United Menang 9-0, Solskjaer Semringah

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester United mengalahkan Southampton dengan skor telak 9-0. Kemenangan yang membuat Ole Gunnar Solskjer semringah.

Bertanding di Old Trafford dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Rabu 3 Februari 2021 dini hari WIB, sembilan gol kemenangan Setan Merah dicetak Aaron Wan-Bissaka, Marcus Rashford, bunuh diri Jan Bednarek, Anhtony Martial (2) Edinson Cavani, Scott McTominay, Bruno Fernandes, dan Daniel James.

Di laga ini, Southampton harus bermain dengan sembilan pemain. Wasit memberikan kartu merah pada Alexandre Jankewitz dan Jed Bednarek.

Ini adalah kemenangan 9-0 kedua dalam sejarah Manchester United. Sebelumnya, mereka mencatatkan kemenangan yang sama lawan Ipswich Town pada 1994.

Setan Merah kembali ke jalur kemenangan setelah beberapa hari lalu ditaklukkan Sheffield United. Solskjaer tak bisa menutupi perasaan bahagaianya dengan penampilan anak asuhnhya.

“Ada tujuh pemain berbeda yang mencetak gol. Ini bagus untuk tim. Jika bermain di laga seperti ini (unggul jumlah pemain), kuncinya adalah gol pertama karena kita sering melihat sulitnya mencetak gol ketika lawan main dengan 10 orang,” ujar Solskjaer, dikutip dari BBC, Rabu 3 Februari 2021.

“Kami menunggu para pemain menunjukkan sihirnya dan ini adalah malamnya mereka dan mereka menikmatinya. Jarang sekali kami bisa menikmati bermain sepak bola di babak kedua,” katanya.

“Dengan penampilan seperti ini, Anda mendapatkan banyak rasa percaya diri dan mencetak banyak gol selalu bagus untuk tim,” ungkapnya.

Kemenangan atas Southampton menempatkan MU di posisi dua megemas 44 poin dari 22 laga. Jumlah poin mereka sama dengan Manchester City di puncak, tapi The Citizens baru memainkan 20 pertandingan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini