Manchester United dan Chelsea Rebutan Coutinho

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Phillippe Coutinho tengah menjadi rebutan dua klub raksasa Liga Inggris, Manchester United dan Chelsea. Namun, Barcelona kabarnya belum mau melepas sang pemain, karena masih menunggu harga yang pas.

Agen Coutinho, Kia Joraabchian berkata, sejauh ini Chelsea adalah satu-satunya klub yang telah serius bernegosiasi dengan Barcelona untuk meminjam pemain Brasil tersebut musim depan.

Hanya saja, Joraabchian berkata, negosiasi menemui jalan buntu lantaran sejumlah klausul dalam kontrak peminjaman Coutinho. Barcelona meminta Chelsea menyertakan klausul pembelian permanen dengan harga 57 juta pound, namun The Blues belum mengabulkannya.

Mendengar gagalnya negosiasi pertama Chelsea ke Barcelona, Manchester United segera membidik Countinho sebagai salah satu incaran musim depan.

Mengutip Express, Kamis 9 April 2020, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer berencana memperkuat daya gedor sekuatnya. Apalagi, Ole yakin Coutinho sudah terbiasa dengan atmosfer Liga Inggris, karena pernah lama bermain dan menjadi bintang di Liverpool, sebelum tergeser popularitasnya oleh Mohamed Salah.

Coutinho sempat membela Liverpool selama enam musim dari 2012/2013 hingga 2017/2018, dengan mengemas 54 gol dan 45 assist dari 201 penampilan di semua kompetisi. Performa apik mantan winger Inter Milan itu akhirnya membuat Barcelona berusaha keras merekrutnya pada Januari 2018 dengan nilai transfer mencapai 105 juta euro.

Ternyata, Coutinho gagal memenuhi ekpektasi tinggi di Camp Nou. Alhasil pada awal musim ini, Barcelona meminjamkan Coutinho ke Bayern Muenchen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini