Manchester United Bantai Southampton 9-0

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester United meraih tiga poin lawan Southampton. The Red Devils membantai tim tamu dengan skor 9-0.

Berlaga di Old Trafford, Rabu 3 Februari 2021 dini hari WIB, Southampton harus main dengan 10 pemain di menit kedua ketika wasit memberikan kartu merah pada Alexandre Jankewitz karena melakukan tekel berbahaya pada McTominay.

MU mencetak gol pertama di menit ke-18. Tendangan Wan-Bissaka memanfaatkan umpan silang Shaw dari sayap kiri mengoyak gawang Southampton.

Gol kedua tercipta di menit ke-25. Umpan tarik Greenwwod ke kotak penalti diselesaikan dengan sempurna oleh Rashford.

Unggul jumlah pemain, MU terus menggempur Southampton. Gol ketiga dicetak di menit ke-34. Umpan silang yang dilepaskan Rashford dihalau pemain Southampton, Bednarek. Tapi, bola malah masuk ke gawang sendiri.

MU menutup babak pertam dengan mencetak gol keempat di menit ke-39. Kali ini giliran Cavani mencatatkan namanya di papan skor setelah tandukannya memanfaatkan umpan silang Shaw merobak jala Southampton.

Babak kedua berjalan 14 menit, MU mencetak gol kelima. Tendangan keras yang dilepaskan Martial dari dalam kotak penalti menghujam gawang Southampton.

Dua menit berselang, MU kembali memaksa kiper Southampton memungut bola di gawangnya. Tendangan McTominay dari luar kotak penalti meluncur mulus.

MU mendapat penalti di menit ke-86 setelah Martial dijatuhkan Bednarek di kotak penalti. Wasit memberikan kartu merah untuk Bednarek dan Southampton main dengan sembilan pemain. Fernandes, yang maju sebagai algojo, sukses melakukan tugasnya dengan sempurna.

Di empat menit waktu tersisa, MU menambah dua gol lagi melalui Martial dan Daniel James. Skor 9-0 bertahan hingga laga usai.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini