Manchester City Saingi Barcelona Buru Lautaro Martinez

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester City dikabarkan akan menyaingi Barcelona untuk mendatangkan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. City juga membidik bek Napoli, Kalidou Koulibaly.

Setelah sanksi dari UEFA dicabut oleh Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS), City dikabarkan langsung menyiapkan dana besar untuk mendatangkan beberapa pemain baru musim depan.

Salah satu pemain yang masuk dalam incaran City adalah Martinez. The Citizens sedang mencari sosok penyerang tengah muda berkualitas sebagai penerus Sergio Aguero. Pep Guardiola diyakini kurang puas dengan penampilan Gabriel Jesus.

Barcelona sudah lama dikaitkan dengan Martinez. Klub asal Katalunya juga mengincar pemain asal Argentina tersebut sebagai penerus Luis Suarez yang tak muda lagi. Masalahnya, Barcelona terkendala dengan harga Martinez yang tinggi.

Dikutip dari  Football Italia, Kamis 16 Juli 2020, peminat Martinez harus menebus klausul pelepasannya senilai 111 juta Euro. Untuk itu, Barcelona berencana menjual beberapa pemain dulu untuk mendapatkan dana segar. Nama yang santer disebut akan dilepas adalah Philippe Coutinho.

Beda dengan Barcelona, City tak punya kendala dengan dana. Tim asuhan Pep Guardiola siap menggelontorkan dana 111 juta Euro untuk menebus klausul pelepasan Martinez.

Selain Martinez, Manchester Biru juga berusaha mendapatkan tanda tangan Koulibaly. Pemain berusia 29 tahun itu dipatok sekitar 100 juta Euro. City akan bersaing dengan Manchester United yang juga berminat dengan pemain asal Senegal tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini