Manchester City Resmi Rekrut Amunisi Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester City bergerak cepat di bursa transfer musim panas. The Citizens mengamankan tanda tangan pemain muda, Issa Kabore.

City mengakhiri Liga Premier Inggris musim 2019/20 di posisi dua di bawah Liverpool. Mereka gagal mempertahankan gelar yang diraih dalam dua musim terakhir.

Untuk menatap musim depan, City pasti akan mendatangkan pemain-pemain baru berkualitas. Tapi, Manchester Biru tak melupakan investasi untuk jangka panjang.

Salah satunya adalah dengan mendatangkan Kabore dari klub Belgia, Mechelen. Pemain berusia 19 tahun yang biasa main sebagai bek kanan itu diikat kontrak dengan durasi lima tahun.

Tapi, Kabore akan tetap bermain dengan Mechelen sepanjang musim 2020/21. Musim ini pemain asal Burkina Faso tampil lima kali.

“Semua orang di City menyambut hangat kehadiran Issa dan kami mendoakan yang terbaik untuk Issa agar bisa tampil baik di klub,” bunyi pernyataan City, dikutip dari laman resmi klub, Kamis 30 Juli 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini