Manchester City Resmi Dapat Pengganti Leroy Sane

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester City mendapat amunisi baru untuk musim depan. The Citizens resmi mendatangkan Ferran Torres dari Valencia.

City merogoh kocek 20,8 juta Poundsterling ditambah bonus-bonus untuk mendatangkan Torres. Pemain berusia 20 tahun diikat dengan kontak berdurasi lima tahun.

Manchester Biru sedang mencari pemain sayap baru setelah kehilangan Leroy Sane yang memutuskan hijrah ke Bayern Muenchen. Torres adalah produk asli akademi Valencia yang mengemas empat gol dari 34 penampilan di LaLiga musim 2019/20.

Torres disebut sebagai salah satu pemain muda dengan masa depan cerah, tapi Valencia terpaksa melepasnya demi menyeimbangkan keuangan klub.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan Man City. Setiap pemain ingin terlibat di dalam tim yang tampil menyerang dan Mancheste City adalah salah satu tim paling menyerang di dunia sepak bola,” kata Torres, dikutip dari Sky Sports, Rabu 5 Agustus 2020.

“Pep Guardiola memainkan sepak bola terbuka dan agresif dan saya sangat menyukainya. Dia juga sosok pelatih dengan rekam jejak mumpuni dalam mengembangkan pemain muda. Bisa berkembang di bawah asuhan Guardiola adalah sebuah impian,” ujarnya.

“City memenangkan banyak trofi dalam 10 tahun terakhir dan saya harap bisa memainkan peran dalam melanjutkan kesuksesan tersebut,” lanjut pemain Spanyol U-21.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini