Manchester City Kena Hukuman Berat, Juventus Menggoda Pep

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Federasi Sepak Bola Eropa atau UEFA telah menjatuhkan sanksi tegas kepada Manchester City. Sanksi itu berupa pelarangan berkompetisi di level internasional klub selama dua musim. Tak hanya itu, denda juga dijatuhkan kepada City yang telah melakukan pelanggaran Financial Fair Play (FFP) sejak lama.

Mengutip Football Italia, Sabtu 15 Februari 2020, sanksi itu adalah petaka bagi City, tapi keberuntungan untuk Juventus. Telah lama Si Nyonya Tua ngebet ingin mendatangkan pelatih City, Josep ‘Pep’ Guardiola ke Turin.

Guardiola digosipkan cukup terpukul dengan sanksi yang diterima City, dan berpikir untuk cabut dari Liga Inggris. Jelas saja, hal itu dianggap sebagai peluang besar untuk Juvenrtus yang belakangan ini tak puas dengan performa Maurizio Sarri.

Mengenai City, pemilik Etihad Stadium itu akan mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrase Internasional (CAS). Jika banding City ditolak, hukuman lain sudah menunggu klub tersebut.

Kabarnya, Federasi Sepak Bola Inggris (FA) bakal mengurangi poin Manchester Biru di liga. Situasi demikian memperbesar peluang keluarnya Pep dari Etihad Stadium.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini