Manajemen Persija dan Gubernur Anies Baswedan Tinjau Jakarta International Stadium

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama jajaran manajemen Persija dan pengurus pusat the Jakmania meninjau perkembangan proyek stadion Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu 14 November 2020.

Selain meninjau proyek stadion kebanggaan Jakarta itu, Anies bersama manajemen Persija dan Jakmania turut berolahraga dengan bersepeda. Rute gowes dimulai dari mengelilingi Stadion JIS berlanjut ke danau sunter dan berakhir di Balaikota DKI Jakarta.

Direktur Persija, Ferry Paulus menyampaikan rasa terima kasih kepada Anies yang menyempatkan waktu bertatap muka dengan manajemen Persija dan Jakmania. Sosok yang akrab disapa FP ini juga menilai pembangunan JIS sangat istimewa dan Persija tidak sabar bermain di sana.

“Sangat luar biasa kegiatan ini. Manajemen Persija mengapresiasi dimana Gubernur menyiapkan waktu untuk bisa bersilaturahmi bersama kita. Jujur saja saya melihat stadion JIS sangat merinding,” kata Ferry, di laman Persija.

“Jika nantinya sudah rampung, tentunya akan membawa angin segar bagi Persija dan Jakmania. Dengan stadion yang baru, kita akan membawa piala yang baru,” tambahnya.

Ketua umum Jakmania, Diky Soemarno sangat antusias dengan kegiatan ini. Nantinya Jakmania akan membuat koreo luar biasa saat pembangunan stadion kebanggaan Jakarta tersebut rampung.

“Tentu sangat senang kita banget membawa nama Jakmania bersama Korwil dan Korda serta pengurus pusat ke JIS bersama Gubernur. Intinya janji Gubernur waktu itu sudah terealisasikan. Yang jelas Jakmania akan berkreasi, kita akan bikin koreo karena Jakmania dilibatkan dalam pembangunan ini,” ucap Diky.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini