Man City Takkan Tahan Aguero dan Guardiola

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester City mempersilakan Sergio Aguero dan Pep Guardiola menentukan masa depannya di Stadion Etihad. The Citizens takkan menahan keduanya jika ingin hengkang.

Aguero adalah pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah City. Pemain asal Argentina itu direkrut dari Atletico Madrid pada 2011. Selama sembilan musim, Aguero mencatatkan 370 penampilan dan mencetak 254 gol.

Sementara Guardiola adalah pelatih tersukses sepanjang sejarah City. Pria asal Spanyol mempersembahkan dua trofi Liga Premier Inggris, Piala FA, tiga Piala Liga Inggris, dan dua Community Shield.

Kontrak Aguero dan Guardiola sama-sama berakhir pada Juni 2021. Sejauh ini, belum ada perbincangan soal perpanjangan kontrak. Masa depan Aguero dan Guardiola bersama City ada di tangan mereka sendiri.

“Vincent Kompany meninggalkan klub ketika dia merasa waktunya tepat untuk pergi dan hal yang sama dialami David Silva. Aguero juga akan sama entah tahun ini atau tahun berikutnya,” ujar Chairman City, Khaldoon Al Mubarak, dikutip dari Daily Mail, Rabu 26 Agustus 2020.

“Kami akan tetap merasa nyaman apapun keputusan Aguero. Jawaban untuk kasus Guardiola pun sama. Perbincangan dengan Guardiola adalah perbincangan yang natural. Guardiola dan saya sama-sama tahu apa yang terbaik untuk klub dan apa yang tidak baik,” katanya.

“Kami memiliki keselarasan yang jelas dalam hal melihat masa depan dan apa yang kami inginkan dalam hal kesuksesan. Kami akan mencari jalan terbaik untuk Guardiola, saya, dan klub. Saya sangat nyaman dengan hal ini,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini