Man City Takkan Rekrut Pemain Baru di Januari

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Pep Guardiola menegaskan, Manchester City takkan mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari.

Penampilan City sejauh ini masih jauh di bawah harapan. Mereka terpaku di peringkat 13 Liga Premier Inggris dari delapan laga yang sudah dijalani.

Performa The Citizens menurun jika dibandingkan dua musim lalu. Setidaknya hingga memasuki pekan ke-10. Dalam dua musim terakhir, City selalu bersaing dengan Liverpool memperebutkan trofi Liga Premier Inggris.

Musim ini City membelanjakan banyak dana untuk mendatangkan pemain baru. Nathan Ake direkrut senilai 41 juta Poundsterling, Ruben Dias 65 juta Poundsterling, dan Ferran Torres 20,8 juta Poundsterling.

City disebut-sebut akan mendatangkan pemain baru di posisi penyerang karena Sergio Aguero lebih sering berada di ruang perawatan, sementara Gabriel Jesus masih inkonsisten. Dalam beberapa laga terakhir, Guardiola memainkan Torres sebagai false nine.

Meski demikian, Guaridiola mengatakan, timnya takkan mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari. Menurut dia, skuat City saat ini sudah mumpuni.

“Tidak, sama sekali tidak (mendatangkan pemain baru). Saya punya tim fantastis yang bisa berjuang memperebutkan semua gelar,” kata Guardiola, dikutip dari Sky Sports, Sabtu 28 November 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Geliat Pilkada Sleman pasca Lebaran, PDIP Pikir-pikir Dua Nama Ini untuk Diusung

Mata indonesia, Sleman - DPC PDI Perjuangan Sleman akan membuka pendaftaran penjaringan untuk calon bupati Sleman dalam Pilkada 2024 pada pekan depan. Dari internal PDIP, Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, telah dipanggil untuk diskusi oleh partai.
- Advertisement -

Baca berita yang ini