Man City Rampungkan Transfer Ruben Dias

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester City merampungkan transfer Ruben Dias dari Benfica. Pemain berposisi bek tengah itu didatangkan senilai 65 juta Poundsterling.

City menebus Dias di awal sebesar 62 juta Poundsterling dengan tambahan tiga juta Poundsterling untuk bonus-bonus jika terpenuhi. Dalam kesepakatan terpisah, City melepas Nicolas Otamendi ke Benfica senilai 13,6 juta Poundsterling.

Dias menjadi pemain anyar ketiga City musim ini. Sebelumnya, The Citizens merekrut Nathan Ake dari Bournemouth dan Ferran Tores dari Valencia. Dias dikontrak selama enam tahun dan akan memakai nomor punggung 3.

“Mendapat kesempatan bergabung dengan klub seperti Manchester City merupakan peluang fantastis bagi saya dan saya tak bisa menolak. Kesuksesan mereka bicara dengan sendirinya. Mereka tim yang dominan di Inggris selama beberapa tahun terakhir,” ujar Dias, dikutip dari Sky Sports, Rabu 30 September 2020.

“Mereka memainkan sepak bola menyerang dan itu cocok dengan gaya main saya. Saya sangat bersemangat bisa menjadi bagian skuat penuh talenta dan main di bawah asuhan pelatih kelas dunia seperti Pep Guardiola yang sudah membuktikan dari rekam jejaknya,” katanya.

“Saya yakin bisa makin berkembang di sini bersama klub yang ambisinya sama dengan saya. Saya akan berusaha memberikan segalanya agar bisa meraih kesuksesan dan memenangkan banyak gelar,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini