Man City Perpanjang Kontrak Guardiola

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester City memperpanjang kontrak Pep Guardiola. Pelatih asal Spanyol akan bertahan di Stadion Etihad hingga 2023.

City memberikan perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun. Sejatinya, kontrak Guardiola akan habis di akhir musim ini. Dengan demikian, mantan pelatih Barcelona memperpanjang masa tinggalnya di Manchester dari 2016 ke 2023.

Bersama Guardiola, City memenangkan enam trofi mayor dimana dua di antaranya merupakan titel Liga Premier Inggris. Dengan perpanjangan kontrak dua tahun, ini merupakan karier terlama Guardiola di sebuah klu.

Sebelumnya, Guardiola melatih Barcelona selama empat tahun dan tiga tahun di Bayern Muenchen. Ada satu trofi yang sangat diidamkan fans City dan Guardiola, yakni Liga Champions.

“Sejak datang ke Manchester City, saya merasa mendapat sambutan luar biasa di klub dan Kota Manchester, para pemain, staf, fans, orang-orang Manchester, ketua dan pemilik klub,” kata Guardiola, dikutip dari Sky Sports, Jumat 20 November 2020.

“Sejak itu, kami mencapai kesuksesan bersama, mencetak banyak gol, memenangkan banyak pertandingan, trofi, dan kami semua bangga dengan kesuksesan itu,” ujarnya.

“Tantangan untuk kami adalah untuk terus berkembang dan berevolusi. Saya sangat bersemangat untuk membantu City melakukan hal tersebut. Terima kasih pada pemilik, ketua, Ferran Soriano dan Txiki Begiristain yang terus memberikan kepercayaan pada saya,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini