Man City Bantai West Bromwich dan Geser MU di Puncak, Begini Kata Guardiola

Baca Juga

MATA INDONESIA, WEST BROMWICH – Manchester City mencatatkan kemenangan telak 5-0 atas West Bromwich Albion sekaligus menggeser Manchester United di puncak klasemen. Pep Guardiola puas dengan penampilan timnya.

Berlaga di The Hawthornes, Rabu 28 Januari 2021 dini hari WIB, lima gol City ke gawang West Bromwich dicetak Ilkay Gundogan (2), Riyad Mahrez, Joao Cancelo, dan Raheem Sterling.

Dengan kemenangan ini, City naik ke puncak klasemen. Manchester Biru mengemas 41 poin atau unggul satu poin dari MU.

“Ini penampilan yang sangat bagus. Kami berusaha menurunkan pemain yang dalam kondisi terbaik, tetap rendah hati, dan tetap konsentrasi untuk melakukan yang terbaik serta menghormati lawan,” kata Guardiola, dikutip dari BBC, Rabu 28 Januari 2021.

“Cara kami bermain, semua pemain terlibat saat menyerang dan menciptakan banyak peluang dan berusaha mencetak gol. Penting bagi pemain saat menyerang ada di kotak penalti dan menciptakan peluang sebanyak-banyaknya,” ujarnya.

“Kami akan istirahat satu-dua hari dan setelah itu mempersiapkan diri untuk menghadapi Sheffield United. Hanya ini satu-satunya cara yang saya tahu sebagai pelatih, hanya fokus ke pertandingan lawn Sheffield (tak perlu melihat klasemen),” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini