Malaysia Geger! Mahathir Mohammad Terbukti Kontak dengan Pasien Corona

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Eks Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohammad membuat warga Negeri Jiran saat ini dilanda kekhawatiran. Pasalnya, ia telah terbukti sempat melakukan kontak dengan salah satu pasien yang dinyatakan positif corona.

Mengutip Malay Mail, Kamis 19 Maret 2020, kini untuk mencegah hal-hal buruk terjadi, kabarnya Mahathir Mohammad yang sudah berusia 93 tahun tersebut tengah melakukan karantina mandiri yang sesuai dengan prosedur kesehatan untuk penangkalan Covid-19.

“Kita harus karantina mandiri selama 14 hari. Kalau kita melakukan itu, akan ada semakin sedikit kemungkinan virus menyebar ke orang lain,” kata Mahathir.

“Saya tak bisa keluar. Tidak boleh berjabat tangan juga dan lainnya. Namun berdoalah, supaya ini tidak akan berat bagi saya,” ujarnya menambahkan.

Mahathir dilaporkan berfoto bersama anggota Parlemen Bandar Kuching, Kelvin Yii. Awal pekan ini Yii mengungkap kalau positif setelah dites corona.

Yii sebelumnya terpapar kontak dengan anggota parlemen Andre Wong Ling Biu. Dia saat ini menjalani pengobatan untuk Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini