Mahathir Mohamad
Mahathir Mohamad

MATA INDONESIA, JAKARTA – Eks Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohammad membuat warga Negeri Jiran saat ini dilanda kekhawatiran. Pasalnya, ia telah terbukti sempat melakukan kontak dengan salah satu pasien yang dinyatakan positif corona.

Mengutip Malay Mail, Kamis 19 Maret 2020, kini untuk mencegah hal-hal buruk terjadi, kabarnya Mahathir Mohammad yang sudah berusia 93 tahun tersebut tengah melakukan karantina mandiri yang sesuai dengan prosedur kesehatan untuk penangkalan Covid-19.

“Kita harus karantina mandiri selama 14 hari. Kalau kita melakukan itu, akan ada semakin sedikit kemungkinan virus menyebar ke orang lain,” kata Mahathir.

“Saya tak bisa keluar. Tidak boleh berjabat tangan juga dan lainnya. Namun berdoalah, supaya ini tidak akan berat bagi saya,” ujarnya menambahkan.

Mahathir dilaporkan berfoto bersama anggota Parlemen Bandar Kuching, Kelvin Yii. Awal pekan ini Yii mengungkap kalau positif setelah dites corona.

Yii sebelumnya terpapar kontak dengan anggota parlemen Andre Wong Ling Biu. Dia saat ini menjalani pengobatan untuk Covid-19.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here