Malam Tahun Baru, Polisi Gelar Razia Narkoba di Puncak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kawasan Puncak, Kabupaten Bogor bakal dirajia oleh Satnarkoba Polres Bogor jelang malam tahun baru. Pasalnya, kawasan tersebut sering dijadikan lokasi untuk pesta narkoba.

Kasat Narkoba Polres Bogor AKP Andri Alam mengatakan, banyak masyarakat yang akan merayakan pergantian tahun di sejumlah vila di kawasan Puncak. Polisi, mengidentifikasi adanya pesta narkoba saat malam tahun baru.

“Kita sudah deteksi dari masyarakat, terutama ulama dan tokoh masyarakat, coba digiatkan di sana. Biasanya kalau mereka sudah merencanakan pesta tahun baru gitu dan ada indikasi pemakaian narkoba,” kata Andri, di Polres Bogor, Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat 6 Desember 2019.

Andri menambahkan, polisi masih menduga adanya pesta narkoba yang akan dilakukan di kawasan Puncak. Razia-razia, lanjutnya, akan dilakukan bersama Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) saat malam tahun baru.

“Masih dugaan, masih kita dalami. Saya belum bisa bilang pasti, kita masih pantau dan dalami ke sana,” katanya.

Dia menjelaskan, Kabupaten Bogor rawan pengedaran narkotika jenis ganja. Hal ini dikarenakan luas wilayah Kabupaten Bogor dengan jumlah personil kepolisian yang ada, tak sebanding.

Namun Andri mengatakan, polisi akan terus berupaya memberantas penyalahgunaan narkoba bersama seluruh instansi terkait dan masyarakat.

“Sebenarnya relatif kalau sulit atau engga memberantas penyalahgunaan narkoba. Karena bukan Mabes, Polda, Polres, Polsek saja, kita ada BNN. Kita bersama-sama menindaklanjuti narkoba,” katanya.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini