Maju Pilwalkot Solo, Ini Pesan Khusus Jokowi ke Gibran

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) Gibran Rakabuming Raka, telah mendaftarkan diri di Pilkada Solo via DPD PDIP Jawa Tengah. Sebelum mendaftar dirinya telah meminta restu kedua orang tuanya, Presiden Jokowi dan Iriana.

Sebelum mendaftar orang nomor satu di Indoensia ini memberikan pesan khusus kepada Gibran.

Gibran mengaku sudah meminta doa restu kepada keluarga besar, baik kepada ayahanda, ibunda, maupun neneknya, Sudjiatmi Notomihardjo. “Minta doa sama Bapak, Eyang Putri sudah. Sama Ibu, istri, dan keluarga besar juga sudah,” kata Gibran kepada wartawan di Solo menjelang keberangkatan ke DPD PDIP Jateng, Kamis 12 Desember 2019.

Bahkan, kata Gibran, Jokowi memberikan pesan-pesan khusus kepadanya sebagai bekal untuk menjalani proses mengikuti kontestasi politik di Pilkada Solo mendatang.

“Pesan dari Bapak, harus tetap semangat. Jangan ada jalan pintas, semua mekanisme partai harus dilalui. Kalau pesan dari Eyang, harus jadi pemimpin yang amanah, sabar, dan ikhlas,” katanya.

Gibran pagi ini berangkat ke Semarang diantar ratusan relawan. Puluhan bus yang mereka tumpangi berangkat beriringan.

Dia mengaku semakin percaya diri dengan banyaknya relawan yang datang untuk mendukung. “Persiapan berangkat ke Semarang semuanya sudah siap. Relawan juga sudah siap,” katanya.

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini