Maju Pilkada Medan, Ini Petuah Jokowi untuk Bobby Nasution

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bobby Nasution telah memutuskan untuk benar-benar terjun ke dunia politik. Menantu Presiden Joko Widodo itu sudah siap bertarung dalam Pilkada Medan 2020 ini.

Ia mengaku sudah memberitahu kepada Presiden Jokowi perihal pencalonan sebagai wali kota Medan. Bahkan, Bobby yang baru berkecimpung di dunia politik juga mendapat sedikit petuah dari mertuanya.

“Sarannya tetap jadi diri sendiri. Kalau masuk ke dunia baru harus sabar, belajar profesional,” kata Bobby di Jakarta, Jumat 21 Februari 2020.

Mengenai kabar Presiden Jokowi membangun dinasti politik dengan memajukan keluarganya di pentas demokrasi akbar di dua daerah, baik Medan maupun Solo, Bobby menganggap hal itu tidak benar.

Ia berkata, niatan maju Pilkada Medan benar-benar murni keinginannya sendiri. Bobby mengaku ingin berkontribusi kepada daerah kelahirannya.

“Ya bukan dinasti lah kita ingin berbuat di suatu daerah kita tempat lahir kita di situ ya saya rasa bukan dinasti,” ujar Bobby.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini