Maju Jadi Capres, Kanye West Berniat Menceraikan Kim Kardashian

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Penyanyi rap, Kanye West melontarkan cuitan yang cukup mengejutkan di akun Twitternya dimana ia berniat menceraikan sang istri Kim Kardashian.

“Saya telah mencoba bercerai sejak Kim bertemu dengan Meek di Warldolf untuk reformasi penjara,” cuitnya pada Rabu, 22 Juli 2020, tapi kini telah dihapus.

Pertemuan Kim Kardashian, istri West, dengan rapper Meek Mill terjadi saat berlangsung Pertemuan Puncak Reformasi Peradilan Pidana di Los Angeles pada November 2018.

Kicauan West ini terjadi setelah empat hari ia memulai kampanye di North Charleston, South Carolina dengan pidato pertama kampanye presiden yang kontroversial, Minggu, 19 Juli 2020.

Bahkan dalam pidatonya, West mengakui ia dan Kim Kardashian nyaris melakukan aborsi saat hamil North West. Ia mengaku tak siap untuk memiliki anak tapi Kim berubah pikiran dan memilih mempertahankan kehamilannya.

“Saya hampir saja membunuh putri saya, saya tak peduli meski istri saya akan menceraikan saya setelah pidato ini. Dia yang ngotot akan membawa North ke dunia, meski waktu itu saya tidak menginginkannya,” ujar West.

Dirinya menangis ketika menggambarkan bagaimana dia hampir digugurkan oleh orang tuanya. “Tidak akan ada Kanye West, karena ayahku terlalu sibuk.”

Pidato West juga menyinggung soal agama dan perdagangan internasional. Ia mengatakan, aborsi harus dilegalkan tapi tetap memberikan insentif bagi ibu yang berjuang mempertahankan kehamilan.

“Setiap orang yang memiliki bayi mendapatkan 1 juta US Dollar  atau setara dengan Rp 14,6 miliar,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini