Mainnya Bapuk, Ante Rebic akan Dikembalikan Milan ke Eintracht

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA - AC Milan berencana mengembalikan Ante Rebic ke klub asalnya Eintracht Frankfurt dengan alasan performa yang buruk dan tak bisa memberi dampak lebih kepada klub.

Mengutip La Gazzetta dello Sport, Kamis 19 Desember 2019, Rebic kemungkinan akan dilepas Milan pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 mendatang. Padahal, Rebic baru saja didatangkan Milan pada bursa transfer musim panas 2019 lalu.

Sebenarnya, Rebic tampil gemilang bersama Eintracht dan timnas Kroasia di Piala Dunia 2018 lalu. Hal itu membuat Rossonerri ngebet menginginkan pemain itu merumput di San Siro.

Sayangnya, setelah merapat ke Milan, memasuki pekan ke-16 Serie A, dari tujuh penampilan Rebic belum menyumbangkan satu gol, bahkan satu assist pun untuk klubnya.

Rebic dikontrak dengan status pinjaman selama dua tahun, yang mencakup opsi 25 juta euro untuk dibeli secara permanen, dapat diakhiri musim dingin ini.

Saat mendatangkan Rebic, Milan melakukan pertukaran dengan striker Andre Silva yang bergabung ke Eintracht Frankfurt. Sayang, bomber asal Portugal itu juga mengalami kesulitan beradaptasi. Silva sejauh ini hanya mencetak tiga gol dalam 15 penampilan.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini