Main Motor Sama Jokowi Jadi Modus Kaesang Jualan Jaket NKRI

Baca Juga

MATA INDONESIA, BOGOR – Seperti ramai diunggah media sosial, menghabiskan libur Natal, Rabu 25 Desember 2019, Kaesang Pangarep bersama sang ayah, Presiden Jokowi, ‘main’ motor ke Mall Botani, Bogor. Rupanya dia mempunyai modus tersembunyi yaitu ‘berjualan’ jaket.

Jaketnya lumayan keren, bertema Indonesia. Bahannya dari denim bertuliskan ‘NKRI’ di bagian pundak kanan, ‘Indonesia’ di lengan kiri dan ‘Merdeka’ di lengan kanannya. Sedangkan di bagian belakang jaket ada tulisan “Maju Tak Gentar.’

Pada salah satu status twitternya, Kaesang menuliskan, “Yang mau order jaket yang saya pake bisa langsung WA +65 97163892,” begitu dia menulis di akun @kaesangp.

Kaesang menegaskan bahwa jaket tersebut buatan seorang pemuda dari Cirebon. Namun tidak disebutkan identitasnya.

Dalam vlog yang dia buat, tampak jaket itu terus dikenakan, baik saat menunggang sepeda motor atau setelah berada di dalam Mall Botani.

Jalan-jalan sore dengan sang ayah itu juga tidak membawa banyak Paspampres. Mereka hanya dikawal empat anggota Paspampres menggunakan dua Yamaha FZ1 dan satu Mercedez Benz G-Class.

Saat menemani sang ayah Kaesang menggunakan Royal Einfield Himalayan, sedangkan Presiden Jokowi menunggang Kawasaki W175 custom yang digunakan saat kunjungan kerja ke Kalimantan beberapa hari lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini