Mahfud MD Dapat Nasihat Khusus dari Buya Syafii

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Saat menjenguk Ahmad Syafii Maarif atau Buya Syafii di RS PKU Muhammadiyah, Sleman, Yogyakarta, eks Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD mendapat nasihat khusus.

“Kami yang lebih muda dinasihati agar menjaga kesehatan,” kata Mahfud, Sabtu 27 Juli 2019.

Dalam kunjungan tersebut, Mahfud mengajak putri Gus Dur, Alissa Wahid. Diakuinya, Buya Syafii banyak memberi pesan-pesan bagaimana menjaga kesehatan dalam usia senja.

Sebelum Mahfud, sejumlah pejabat negara juga sudah berkunjung menjenguk Buya Syafii. Di antaranya adalah Mensesneg Pratikno dan Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki.

Seperti diketahui, Buya Syafii harus menjalani perawatan di rumah sakit setelah mengeluh masalah kencing berdarah. Pihak RS menyebut Buya mengalami menderita hematuria dan harus diopname sejak Rabu 24 Juli 2019 lalu.

Dokter spesialis urologi RS PKU Muhammadiyah Gamping, Sleman Praha Yuri memastikan Syafii Maarif bisa segera pulang dari rumah sakit seiring kondisi kesehatannya yang terus membaik.

Menurut Yuri, kondisi kesehatan Syafii Maarif saat ini sudah berangsur membaik dan bisa beraktivitas seperti biasa.

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini