Mahfud Bongkar Kebiasaan Rocky Gerung

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mohammad Mahfud MD membongkar kebiasaan Rocky Gerung yang pernyataannya sering memancing perdebatan orang.

Menurutnya Rocky adalah orang cerdas. Mahfud bahkan berteman baik dengannya terutama sebagai teman diskusi.

“Dia itu cerdas. Ketika dia berargumen dgn yg aneh2 dan bilang orang lain dungu, dia itu hny nemancing siapa yg percaya pd statementnya yg mendungu2kan org itu,” kata Mahfud melalui akun twitternya, Selasa 12 Maret 2019.

Menurut Mahfud, Rocky akan tertawa terbahak-bahak jika ada orang yang mempercayai pernyataannya tersebut. Dengan begitu, menurut Mahfud, Rocky akan tahu siapa yang sebenarnya dungu.

Mahfud sendiri mengaku sering berada satu forum diskusi dengan Rocky. Menurutnya sudah terlalu banyak pertemuan mereka seperti di pengadilan, hotel, kampus dan masih banyak lagi.

Karenanya pakar hukum tata negara tersebut menilai upaya banyak orang “mengadunya” dengan Rocky disebutnya sebagai tindakan yang amat bodoh.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini