Raphael Varane

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah mencatatkan 350 pertandingan dengan koleksi 15 gol sebagai bek tengah, Raphael Varane dikabarkan bakal hengkang dari Real Madrid, klub yang dibelanya sejak 2011 lalu.

Musim 2020/2021 ini bisa jadi penutup untuk karir Varane bersama Los Blancor. Isunya, bek kuat asal Prancis ini ingin mencari tantangan baru. Namun, belum menyebutkan klub mana selanjutnya ia akan berlabuh.

Varane begitu banyak meraih kejayaan bersama Madrid. Ia sudah mengoleksi 18 trofi, di antaranya tiga gelar La Liga, satu Copa del Rey, dan empat Liga Champions. Dia pun sejak lama menjadi pemain pilihan pertama untuk berduet dengan kapten Sergio Ramos di jantung pertahanan El Real.

Namun, media olahrga SPORT di Barcelona menyebut, Varane sudah merasa karirnya mencapai akhir di Santiago Bernabeu. Ia diisukan mencoba mencari tantangan dan gelar baru lagi, kemungkinan besar di luar dari klub-klub Spanyol.

Pemain berusia 27 tahun itu meyakini, sekarang adalah waktu yang tepat bagi dia untuk membuka bab baru dalam kariernya.

Kontrak Raphael Varane dengan Madrid akan habis pada musim panas 2022. Agar tidak kehilangan si pemain secara cuma-cuma, Madrid mesti segera melego Varane atau meyakinkan si pemain agar memperpanjang kontraknya. Namun, Varane santer dikabarkan tidak akan meneken kontrak baru.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here