Madrid vs Liverpool: Zidane Sudah Lupakan Final 2018

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRIDZinedine Zidane menyebut, final Liga Champions 2018 lawan Liverpool adalah masa lalu. Dia hanya ingin fokus ke pertandingan masa kini.

Madrid akan menjamu Liverpool pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu 7 April 2021 dini hari WIB di Alfredo Di Stefano Stadium. Ini adalah pertemuan pertama kedua tim sejak final 2018.

Hampir semua orang masih ingat final 2018 yang dibumbui kontroversi. Kala itu Madrid mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1. Tapi, kemenangan itu dinodai dengan aksi tak sportif Sergio Ramos.

Banyak yang menilai Ramos dengan sengaja mencederai Mohamed Salah di pertandingan itu dan membuat pemain asal Mesir tersebut meninggalkan lapangan lebih cepat.

Zidane tak ingin megingat-ingat lagi pertandingan Madrid lawan Liverpool di final Liga Champions 2018. Saat ini dia hanya fokus pada pertandingan dini hari nanti.

“Kami tak ingin mengingat apa yang terjadi di masa lalu. Masa lalu adalah masa lalu. Saat ini kami fokus pada masa kini. Ini pertandingan berbeda bagi mereka dan Madrid. Pendekatan kami juga berbeda. Kami mempersiapkan diri untuk pertandingan berbeda,” ujar Zidane, di laman resmi klub, Selasa 6 April 2021.

“Liverpool tim komplet. Semua orang pasti setuju mereka punya tiga penyerang berbahaya dan itu memang benar. Mereka tim yang kuat dan solid. Mereka bermain sebagai tim,” katanya.

“Saya hanya ingin fokus kepada keseluruhan tim, bukan pada satu pemain. Kami tahu mereka punya tiga penyerang berbahaya, tapi fokus kami pada semua pemain,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini