Madrid Tersingkir, Zidane: Chelsea Pantas Lolos

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Laju Real Madrid terhenti di semifinal Liga Champions. Zinedine Zidane menyebut, Chelsea memang pantas lolos ke partai puncak.

Berlaga pada leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis 6 Mei 2021 dini hari WIB di Stamford Bridge, Madrid kalah dengan skor 0-2. Dua gol Chelsea dicetak Timo Werner dan Mason Mount.

Dengan hasil imbang 1-1 di leg pertama, Madrid wajib menang atau minimal imbang 2-2. Faktanya, Los Blancos gagal mengoyak gawang Chelsea meskipun unggul 63 persen penguasaan bola.

Dari 13 kali percobaan, ini menjadi yang kedua kali bagi Zidane kalah di dua leg pertandingan Liga Champions. Sebelumnya, pelatih asal Prancis itu kalah di babak 16 besar musim 2019/20 dari Manchester City.

“Mereka pantas menang. Kami sudah berjuang dan berusaha, tapi mereka memang pantas menang dan melaju ke final. Para pemain yang saya mainkan dalam kondisi fit. Saya bangga dengan para pemain,” ujar Zidane, dikutip dari BBC, Kamis 6 Mei 2021.

“Kami sudah berusaha dan melaju sejauh ini. Hanya satu laga lagi mencapai final. Chelsea memainkan laga yang bagus dan kami harus mengakui mereka layak ke final,” katanya.

“Kami harus tampil lebih baik lagi saat menyerang. Kami tidak punya peluang bersih mencetak gol, sementara Chelsea punya beberapa, itulah sepak bola. Kini kami harus istirahat dan fokus ke LaLiga. Tentu saja kami tak senang. Hasil yang sulit diterima, tapi besok kami akan melupakan ini dan kembali latihan,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini