Madrid Tampil Buruk, Zidane Yakin Tak Dipecat

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Real Madrid tampil buruk dalam beberapa laga terakhir. Meski demikian, Zinedine Zidane yakin manajemen tetap memberikan dukungan padanya untuk mengembalikan tim ke jalur yang tepat.

Madrid hanya meraih satu kemenangan dari lima laga terakhir di semua kompetisi. Media-media Spanyol mengabarkan, Zidane punya dua laga untuk menyelamatkan pekerjaannya.

Laga pertama adalah menghadapi Sevilla, Sabtu 5 Desember 2020 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Kemudian, laga pamungkas penyisihan grup Liga Champions menghadapi Borussia Monchengladbach.

Posisi Zidane bisa terancam andai gagal meraih hasil memuaskan di dua laga tersebut, terutama di pertandingan lawan Gladbach dimana hasil akhir akan menentukan nasib Madrid lolos ke babak 16 besar.

“Saya tetap mendapat dukungan dari klub. Saya tak merasa puas ketika tim kalah, tapi kami tahu tim ini ada dimana. Kami beruntung bisa berjuang dan memberikan semua kemampuan untuk klub ini dan itu akan terus saya lakukan hingga hari terakhir saya,” kata Zidane, dikutip dari Marca, Sabtu 5 Desember 2020.

“Para pemain ingin terus bersaing mereka trofi, bermain, dan mereka selalu menunjukkan kehangatan. Kami tahu, bersama-sama pasti bisa melewati cobaan ini. Ketika sesuatu tak berjalan lancar, para pemain adalah orang pertama yang tak bahagia. Dalam masa-masa sulit, kami harus bersatu di arah yang sama. Kami akan melewati ini,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini