Madrid Pecundangi Barcelona, Begini Komentar Zidane

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Real Madrid berhasil bangkit setelah menelan dua kekalahan beruntun dengan mempecundangi Barcelona. Zinedine Zidane puas bisa membungkam kritikan pada timnya.

Berlaga di Camp Nou, Sabtu 24 Oktober 2020, Madrid meraih kemenangan dengan skor 3-1. Tiga gol El Real dicetak Federico Valverde, Sergio Ramos, dan Luka Modric. Gol tunggal Barcelona dicetak Ansu Fati.

Sebelum laga ini, Madrid menelan dua kekalahan beruntun lawn Cadiz dan Shakhtar Donetsk. Kritikan deras pun mengalir. Bahkan, posisi Zidane sebagai pelatih kabarnya mulai digoyang.

Zidane mempertahankan rekor apiknya dengan tak terkalahkan di Camp Nou sekaligus membungkam kritikan pedas yang diarahkan ke anak asuhnya.

“Setelah kritikan yang kami terima, kami harus tetap tenang dan bersatu. Saya tak tahu apakah kritikan untuk kami adil atau tidak. Yang bisa saya katakan adalah, saya bangga dengan tim ini. Kami tampil bagus melawan tim yang selalu menciptakan masalah untuk Anda,” kata Zidane, dikutip dari Express, Minggu 25 Oktober 2020.

“Thibaut Courtois melakukan dua penyelamatan gemilang, tapi kami juga punya empat peluang mencetak gol. Pada akhirnya, saya senang kami mendapat tiga poin di sini. Kami harus menikmati momen ini setelah semua kritikan yang kami dapat,” ujarnya.

“Kami di sini bukan untuk membungkam orang-orang. Kami di sini untuk bermain dengan cara kami dan yakin dengan apa yang kami lakukan. Saya sangat bangga dengan apa yang sudah kami lakukan. Kami bertahan dengan kompak dan menyerang memanfaatkan ruang,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini