Madrid Pecundangi Barcelona, Begini Kata Zidane

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRIDReal Madrid memenangi duel El Clasico lawan Barcelona. Zinedine Zidane tak ingin jemawa karena perjalanan masih panjang.

Bertanding di Alfredo Di Stefano Stadium, Minggu 11 April 2021 dini hari WIB, Madrid mengalahkan Barcelona dengan skor 2-1. Dua gol Madrid dicetak Karim Benzema dan Toni Kroos, sedangkan gol Blaugrana dicetak Oscar Mingueza.

Kemenangan ini membawa Madrid naik ke posisi puncak klasemen LaLiga mengemas 66 poin atau sama dengan poin Atletico di posisi dua. Hanya saja, Atletico masih menyimpan satu laga lebih sedikit dari El Real.

Madrid menjalani pekan yang luar biasa. Di tengah pekan kemarin, mereka menundukkan Liverpool 3-1 pada leg pertama perempatfinal Liga Champions. Tengah pekan nanti, Los Blancos akan tandang ke Anfield melakoni leg keduda.

“Kemenangan ini tak mengubah apa-apa, perjalanan masih panjang. Setelah ini kami harus istirahat. Kami menjalani dua laga melelahkan. Kini waktunya istirahat,” kata Zidane, dikutip dari Marca, Minggu 11 April 2021.

“Secara fisik, kami sudah mencapai batasnya. Saya turut bahagia untuk para pemain. Kami melakukan banyak perubahan hari ini. Mariano, Alvaro Odriozola, Isco, dan Marcelo. Semuanya berkomitmen,” ujarnya.

“Semuanya ingin bermain. Itu hal positif dalam tim ini. Kami semua bersatu. Saya sosok yang bertanggung jawab, tapi saya turut bahagia untuk para pemain. Kami menang sebagai kesatuan,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini