Madrid Menang Susah Payah, Zidane: Tiga Poin Lebih Penting

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Real Madrid susah payah meraih kemenangan atas Real Valladolid. Zinedine Zidane tak terlalu mempermasalahkannya. Baginy, hal terpenting adalah tiga poin.

Bertanding di Alfredo Di Stefano Stadium, Kamis 1 Oktober 2020 dini hari WIB, Madrid mengalahkan Valladolid dengan skor 1-0. Gol kemenangan El Real dicetak Vinicus Junior.

Pertandingan sebenarnya berjalan imbang. Bahkan, Valladolid mampu melepaskan lima tendangan tepat sasaran ke gawang. Kiper Madrid, Thibaut Courtois beberapa kali melakukan penyelamatan apik.

Vinicius baru dimasukkan di babak kedua menggantikan Luka Jovic di menit ke-58. Tujuh menit kemudian, dia berhasil memecah kebuntuan tim. Awalnya, Zidane menduetkan Luka Jovic dan Karim Benzema di depan.

“Ini pertandingan yang tak mudah. Hal terpenting adalah kami mendapatkan tiga poin, karena kami akan terus berkembang,” kata Zidane, dikutip dari Marca, Kamis 1 Oktober 2020.

“Kami selalu jengkel dengan sesuatu, terlebih saat kehilangan bola di daerah pertahanan sendiri. Kami tak tampil bagus di babak pertama. Courtois menyelamatkan kami pekan lalu dan kini dia menyelamatkan kami lagi. Itulah sebabnya dia main di sini,” ujarnya.

Real Madrid duduk di peringkat tiga klasemen LaLiga dengan poin tujuh dari tiga laga. Posisi puncak sementara ditempati Getafe yang juga mengemas poin tujuh, tapi unggul selisih gol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini