Madrid Mau Rekrut Mbappe? Siapkan Dana Segini

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Real Madrid santer diberitakan ingin mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG. Jika benar, El Real harus menyiapkan dana 200 juta Euro (3,37 triliun Rupiah).

Mbappe menjadi sorotan ketika mencetak hattrick ke gawang Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu 16 Februari 2021 dini hari WIB di Camp Nou. Di laga ini Les Parisiens menang dengan skor 4-1.

Penampilan apik Mbappe dikabarkan semakin membuat Madrid kepincut. Mereka siap menggaet pemain 22 tahun itu musim depan. Apalagi hingga saat ini Mbappe belum mau tandatangan kontrak baru yang berakhir pad 2022.

Jika Mbappe tak menandatangani kontrak baru, maka dia bisa bebas melakukan negosiasi dengan klub mana pun pada Januari 2022 mendatang dan PSG takkan mendapat dana sepeser pun.

Artinya, PSG harus rela melepas Mbappe musim depan jika tak ingin kehilangannya secara gratis. Dikutip dari Marca, Kamis 17 Februari 2021, klub asal Prancis itu mematok harga 200 juta Euro (3,37 triliun Rupiah).

Padahal, andai Mbappe mau meneken kontrak baru, gaji mantan pemain AS Monaco itu akan meningkat menjadi 30 juta Euro (506 miliar Rupiah) per tahun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini