Real Madrid menelan kekalahan pertama musim ini. (Foto: ist)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Raksasa Spanyol, Real Madrid secara mengejutkan menelan pil pahit saat menjamu klub semenjana Cardiz di Santiago Bernabeu. Tampil dengan skuad terbaik, anak didik Zinedie Zidane itu justru takluk 0-1.

Gol tunggal tim tamu hadir melalui Anthony Lozano yang sukses mengonversi umpan matang pemain veteran, Alvaro Negredo di menit ke-16. Hingga 90 menit waktu pertandingan, Los Blancos yang notabene klub bertabur pemain bintang tetap sulit membobol gawang lawan.

Ini menjadi kekalahan perdana Madrid dalam empat pertandingan La Liga musim 2020-2021. Meski demikian, juara La Liga musim lalu itu masih kokoh di puncak klasemen sementara.

“Ini tidak mudah untuk dijelaskan. Kami harus pergi dan berbicara satu sama lain. Selain itu, kami tidak berlatih dengan seluruh pemain, lantaran pertandingan internasional. Tapi itu bukanlah suatu alasan,” kata Thibaut Courtois, seperti dilansir Football Espana, Minggu, 18 Oktober 2020.

“Kekalahan selalu menjadi hal yang bagus untuk bangkit dan kembali bekerja. Sekarang kami harus bermain dan mengalahkan Shakhtar dan pergi ke Camp Nou dengan rasa percaya diri,” tuntas kiper Timnas Belgia tersebut.

 

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here