Madrid Harus Kubur Dalam-dalam Impian Merekrut Pogba

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Impian besar Real Madrid untuk memboyong Paul Pogba ke Santiago Bernabeu sepertinya akan pupus sementara waktu ini.

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa gelandang serba bisa itu bahagia di Old Trafford, sekaligus menyangkal isu kepindahan sang pemain ke klub manapun.

Sebelumnya, Pogba sempat mengeluarkan pernyataan yang menghebohkan. Ia menyebut Real Madrid adalah klub impiannya.

Pogba juga mengaku ia sangat mengagumi pelatih Madrid Zinedine Zidane yang sempat ngebet memintanya bermain di liga Spanyol pada suatu hari nanti.

Merasa terancam bintangnya akan diambil klub lain, Solskjaer menegaskan tak ada nama Pogba dalam bursa transfer musim panas tahun ini. Menurutnya, pernyataan Pogba tentang Madrid adalah hal wajar bahwa setiap pemain memiliki klub yang disukai.

“Paul bahagia di sini, dia bermain baik,” ujar Solskjaer seperti dikutip dari Sky Sports, Selasa 2 April 2019.

Pogba memang dikabarkan akan hengkang dari Old Trafford saat masih dilatih Jose Mourinho. Ia tertangkap kamera beberapa terlibat adu mulut dengan Mou.

Namun kedatangan Solskjaer membuat suasana hati Pogba berubah, yang menyebut pelatih barunya itu memberikannya kebabasan dan kenyamanan kepada para pemain. 

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini