(Foto: Marca)

MATA INDONESIA, MONCHENGLADBACH – Real Madrid gagal meraih kemenangan lawan Borussia Monchengladbach. Meski demikian, Zinedien Zidane mengaku puas dan yakin Madrid bisa lolos.

Berlaga di matchday kedua Liga Champions Grup B, di Borrusia Park, Rabu 28 Oktober 2020, Madrid bermain imbang 2-2. Bahkan, Los Blancos sempat tertinggal 0-2 lebih dulu.

Dua gol Gladbach diborong Marcus Thuram dan kedudukan bertahan hingga menitk ke-86. Tapi, Madrid bisa bangkit dan mencetak dua gol melalui Karim Benzema menit ke-87 dan Casemiro di injury time.

Di matchday pertama, Madrid kalah 2-3 dari Shakhtar Donetsk. Zidane mengaku puas dengan penampilan timnya dan yakin bisa lolos dari fase grup meski gagal menang di dua laga.

“Hasil akhir menunjukkan karakter tim ini. Kami pantas meraih hasil imbang dan bahkan mungkin pantasnya meraih kemenangan. Saya suka reaksi pemain dan ini satu poin penting,” ujar Zidane, dikutip dari Marca, Rabu 28 Oktober 2020.

“Kami bermain baik sepanjang pertandingan, tapi memang benar kami kekurangan sesuatu karena kami tidak menang. Kami yakin dengan rencana tim dan kami pantas meraih hasil imbang,” katanya.

“Ada banyak sisi positif dan ini bukan pertandingan mudah. Jika terus bermain seperti ini, maka kami baik-baik saja dan pasti lolos ke babak berikutnya,” tuturnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here