Madrid dalam Bahaya, Hazard dan Casemiro Positif Corona

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Kabar kurang baik menimpa Real Madrid. Dua punggawa andalanya yaitu Eden Hazard dan Casemiro tak bisa dimainkan dalam beberapa waktu ke depan. Keduanya dinyatakan positif corona (COVID-19).

Melansir situs resmi klub, kedua pemain dinyatakan positif corona, usai menjalani tes bersama skuat Madrid pada Jumat 6 November 2020 pagi waktu setempat.

“Seluruh anggota tim utama lainnya dan staf pelatih, begitu juga dengan karyawan klub yang bekerja secara langsung dengan skuad hasilnya negatif dalam tes kemarin. Sementara itu, semuanya, kecuali Casemiro dan Hazard, sekali lagi dapat hasil negatif dalam tes antigen yang digelar pagi ini,” demikian bunyi pernyataan di situs Madrid, Sabtu 7 November 2020.

Dengan demikian, jumlah pemain Madrid yang kena corona kian bertambah. Sebelumnya, Eder Militao sudah lebih dulu dinyatakan positif dan absen saat Madrid menjamu Inter Milan di Liga Champions tengah pekan kemarin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini