Madrid Capai Kesepakatan dengan Bek Bayern Muenchen

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Real Madrid dikabarkan mencapai kesepakatan personal dengan bek Bayern Muenchen, David Alaba. Pemain asal Austria direkrut bebas transfer.

Kontrak Alaba bersama Bayern habis pada 30 Juni mendatang. Kabarnya El Real mengikat bek kiri itu dengan kontrak berdurasi empat tahun dimana Alaba mendapat bayaran hampir 11 juta Euro per tahun.

Alaba bebas melakukan negosiasi dengan klub mana pun pada Januari ini dan Madrid tak ingin membuang waktu mendatangkan Alaba secepat mungkin. Kabarnya pemain berusia 28 tahun itu sudah menjalani tes medis dengan Los Blancos.

Sebenarnya Alaba juga diminati Liverpool, PSG, Chelsea, dan Manchester City. Tapi, dia lebih memilih melanjutkan karier bersama tim besutan Zinedine Zidan di LaLiga Spanyol.

Bayern tak mau melepas Alaba. Bahkan, mereka sudah menawarkan tiga kali kontrak baru agar mau melanjutkan karier di Allianz Arena. Tapi, semua proposal yang diajukan mendapat penolakan.

“Kami sudah sering melakukan pembicaraan dengan agennya. Waktu di pertemuan terakhir dan kami mengajukan tawaran, tawaran tersebut ditolak,” ungkap CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, dikutip dari Marca, Selasa 19 Januari 2021.

“Kami sudah melakukan segala upaya untuk mencapai kesepakatan. Dia hanya tinggal menerima tawaran yang kami ajukan, tapi selalu ditolak,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini