Madrid Berniat Mendatangkan Striker Inter Milan

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Raksasa Spanyol, Real Madrid dikabarkan tertarik mendatangkan striker Inter Milan, Christian Eriksen. Pemain Timnas Denmark itu sendiri dilaporkan masuk dalam list pemain yang akan dilepas Inter.

Ini bukanlah kali pertama Los Blancos mengaku tertarik dengan Erisken. Saat masih berkostum Tottenham Hotspur, Madrid sempat berniat melabuhkan Eriksen ke Santiago Bernabeu.

Akan tetapi, Eriksen justru lebih memilih Inter Milan yang saat itu meminangnya dengan mahar hanya senilai 20 juta Euro, ketimbang bergabung dengan klub bertabur bintang dan sejarah panjang, seperti Real Madrid.

Melansir Sportsmole, Madrid bukanlah satu-satunya klub yang tertarik dengan service Eriksen. Klub asal Presmier League, Arsenal dan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain dikabarkan naksir pesepakbola berusia 28 tahun itu.

Sejak bergabung dengan Nerazzurri, Eriksen gagal bersinar seperti ketika ia bermain untuk The Lily Whites. Dalam 38 pertandingan untuk Inter, Eriksen hanya mampu menyumbang empat gol dan tiga assist.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini