Madrid Belum Pikirkan Inter Milan, Fokus Lawan Huesca

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan sama sekali belum memikirkan pertandingan lawan Inter. Fokusnya saat ini adalah Huesca.

Madrid akan menjamu Huesca, Sabtu 31 Oktober 2020 di Stadion Alfredo Di Stefano. Los Blancos akan melakoni laga penting melawan Inter di Liga Champions, Rabu 4 November 2020 dini hari WIB.

Pertandingan lawan Inter sangat penting untuk Madrid. Pasalnya, dari dua laga yang sudah dilakoni, El Real belum meraih kemenangan dengan rincian kalah 2-3 dari Shakhtar Donetsk dan imbang 2-2 dengan Borussia Monchengladbach.

Meski demikian, Zidane enggan memikirkan Inter saat ini. Bagi dia, fokus saat ini adalah Huesca. Pelatih asal Prancis tak ingin memandang klub promosi tersebut.

“Final pertama yang akan kami jalani lebih dulu adalah hari Sabtu. Pertandingan hari Selasa tidak ada, karena pertandingan lawan Huesca sangat fundamental,” kata Zidane, dikutip dari Marca, 31 Oktober 2020.

“Kami harus fokus pertandingan lawan Huesca. Para pemain tahu itu. Pertandingan lawan Huesca bagaikan final, tak peduli seberapa banyaknya orang yang sudah membicarakan pertandingan lawan Inter,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini