Mabes Polri Tunggu Laporan Densus, Ini Kronologi Bom Pos Pantau Tugu Kartasura

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Mabes Polri belum bisa berkomentar banyak terkait dugaan bom bunuh diri di Pos Pengamanan Tugu Kartasura, Sukoharjo, Senin malam 3 Juni 2019.

Kepala Biro Penerangan Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan pihaknya masih menunggu laporan dari Densus 88 Antiteror Polri mengenai kasus ini. “Sabar, kami masih menunggu dari Densus dulu atau menunggu rilis resmi dari Kapolda Jateng. Saya sedang koordinasi dengan Jateng,” kata Brigjen Dedi di Jakarta, Selasa dini hari 4 Juni 2019.

Sebelumnya terjadi kasus dugaan bom bunuh diri di Pos Pengamanan I Tugu Kartasura pada Senin sekitar pukul 22.20 WIB malam.

Kejadian ini berawal saat ada seorang tak dikenal menggunakan kaos berwarna hitam dan celana jeans serta memakai headset berjalan menuju Pos Pengamanan Tugu Kartasura. Orang tersebut duduk di trotoar di depan pos.

Sepuluh menit kemudian terjadi ledakan di depan pos yang mengakibatkan orang tersebut mengalami luka-luka. Belum diketahui orang tak dikenal tersebut merupakan korban atau pelaku peristiwa ledakan tersebut. 

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini