Mabes Polri Diteror, Kapolri Sigit Pastikan Pelayanan Tetap Jalan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Serangan di Mabes Polri oleh seorang teroris perempuan pada Rabu 31 Maret 2021 sore tadi, dipastikan tak akan melumpuhkan aktivitas polisi dalam melayani masyarakat.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan, bawahannya sudah diperintah untuk tidak menghentikan pelayanan sebagaimana biasanya.

“Saya sudah perintahkan. Tetap memberi pelayanan total kepada masyarakat,” kata Sigit dalam konferensi pers di Mabes Polri, Jakarta.

Namun, Sigit mengingatkan kepada seluruh anggotanya agar tidak lengah setelah adanya peristiwa teror ini.

“Tingkatkan kewaspadaan saat menjalankan tugas,” ujar Jenderal Sigit.

Sebelumnya diberitakan, seorang perempuan yang diketahui bernama Zakia Aini (ZA) meneror Mabes Polri, tepatnya di dekat gedung Bareskrim dengan senjata api.

Sempat terjadi baku tembak antara pelaku dengan aparat kepolisian yang berjaga. ZA akhirnya dilumpuhkan dan tewas di tempat.

ZA diketahui adalah warga Ciracas, Jakarta Timur kelahiran tahun 1995. Jenazah pelaku kini masih berada di RS Polri untuk proses autopsi.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Uji Coba Blasting Wadas Jadi Tontonan Warga yang Penasaran, Warga Sempat Khawatir

Mata Indonesia - Proses penambangan andesit di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Purworejo, Jawa Tengah memasuki babak baru. Saat ini proses akan dilakukan pengeboman (blasting) guna membongkar Bangkalan batu andesit.
- Advertisement -

Baca berita yang ini