Maaf Spoiler, Nih Bocoran Buat Kalian yang Belum Nonton ‘Avengers: Endgame’

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Benarlah kata sang sutradara Joe dan Anthony Russo bahwa tak ada satupun orang yang bisa menebak secara pasti jalan cerita ‘Avengers: Endgame’, bahkan mendekati pun tidak.

Banyak kejutan di film pamungkas Marvel ini. Meskipun plot cerita terbilang lambat namun menegangkan. Apalagi durasi film yang memakan waktu lebih 3 jam, Avengers: Endgame menyuguhkan banyak pertarungan epik, ditambah jalannya film yang menguras emosi, terutama bagian akhir film.

Nah buat kamu yang belum nonton, Mata Indonesia News akan membagikan sedikit bocoran jalan cerita Avengers: Endgame. Yuk, simak!

1. Film belum berjalan 15 menit, villain alias penjahat utama yakni Thanos sudah tewas digasak Avengers. Kepalanya dipenggal oleh kapak milik Thor.

2. Film mengambil cerita 5 tahun setelah Thanos menghilangkan separuh makhluk hidup di alam semesta.

3. Kalau kalian berharap Captain Marvel akan banyak berperan di jalannya cerita, kalian salah besar. Captain Marvel muncul di awal saat Avengers membunuh Thanos, lalu menghilang cukup lama, dan muncul kembali di pertarungan akhir.

4. Avengers mencari cara mengembalikan orang-orang yang hilang. Mereka membagi tim dan berpencar ke masa lalu untuk mengumpulkan semua Infinity Stones, pada masa sebelum dimiliki oleh Thanos.

5. Thanos tetap menjadi lawan utama. Namun, Thanos tidak hidup kembali, melainkan datang dari masa lalu lewat mesin yang Avengers ciptakan. Lalu terjadilah pertempuran besar.

6. Paling mengejutkan adalah kematian dua tokoh Avengers. Yakni Natasha Romanoff alias Black Widow, dan yang paling menyedihkan adalah kematian Tony Stark alias Iron Man yang berkorban untuk mengalahkan Thanos.

7. Pada bagian akhir film, hanya banyak bercerita tentang kesedihan Avengers atas kematian Natasha dan Tony Stark. Lalu bercerita tentang rencana masa depan masing-masing anggota Avengers.

8. Untuk lebih serunya, silahkan datang ke bioskop dan tontonlah sambil menikmati popcorn dan segelas soft drink. Jangan lupa ajak keluarga, atau pacar kalian.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini