Maaf Barcelona, Martinez Tetap di Inter Milan

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Keinginan Barcelona untuk mendatangkan Lautaro Martinez sepertinya sudah tertutup. Pemain asal Argentina itu akan bertahan di Nerazzurri.

Agen Martinez, Carlos Beto Yaque dan Rolando Zarate tampak mendatangi markas Inter Milan, Senin 14 September. Kedatangan keduanya memantik rumor bahwa Martinez akan pindah ke Barcelona atau akan memperpanjang kontrak.

Barcelona terus dikabarkan ingin mendatangkan Martinez untuk menggantikan Luis Suarez yang diyakini tak masuk dalam rencana pelatih Ronald Koeman. Selain masih mudah, Martinez diklaim cocok dengan gaya main Blaugrana.

Setelah sekitar satu jam berada di markas Inter Milan, kedua perwakilan Martinez akhirnya bersedia berbicara dengan media yang sudah menunggu di luar. Menurut mereka, Martinez akan bertahan di Giuseppe Meazza.

“Ini hanya kunjungan kehormatan, itu saja (tak ada yang lebih),” ujar Beto Yaque, dikutip dari Football Italia, Selasa 15 September 2020.

“Tidak ada hubungannya dengan Real Madrid atau Barcelona. Lautaro akan bertahan di sini bersama Inter Milan,” katanya.

Kabarnya, agen Martinez akan bertemu lagi dengan manajamen Inter untuk membahas perpanjangan kontrak untuk pemain 23 tahun tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini