Lyon Berikan Tenggat Waktu untuk Barcelona Boyong Depay

Baca Juga

MATA INDONESIA, LYON – Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas memberikan tenggat waktu kepada Barcelona untuk mendatangkan Memphis Depay. Jika tidak, Depay dipastikan bertahan di Lyon.

Depay adalah satu dari dua nama penyerang yang dikaitkan dengan Barcelona. Selain Depay, ada nama pemain Inter Milan, Lautaro Martinez.

Peluang mendatangkan Martinez hampir dipastikan tertutup. Sementara Barcelona masih mencari sosok penyerang berkualitas setelah mendepak Luis Suarez ke Atletico Madrid.

Beberapa waktu lalu, Aulas menyebut alasan Barcelona tak juga kunjung mengajukan tawaran untuk Depay karena tak punya dana mencukupi. Kini, Aulas memberikan tenggat waktu pada klub asal Katalunya itu.

“Mulai Jumat, pemain yang masih ada di sini tidak akan pergi ke mana-mana. Bagi kami, tenggat waktu mendatangkan pemain adalah hari Jumat,” ujar Aulas, dikutip dari Marca, Selasa 29 September 2020.

“Pada Selasa (hari ini), saya akan memberitahu kepada pelatih dan direktur olahraga. Saya rasa itu cukup adil,” katanya.

Tenggat waktu yang diberikan Aulas sebenarnya berbeda dengan tenggat waktu ditutupnya bursa transfer. Bursa transfer akan resmi ditutup pada Senin 5 Oktober.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini