Lupakan Kekalahan Lawan Inter, Juventus Bidik Piala Super Italia

Baca Juga

MATA INDONESIA, SASSUOLO – Juventus berpeluang meraih trofi pertama musim ini di Piala Super Italia. Bianconeri ingin melupakan kekalahan lawan Inter Milan di laga sebelumnya.

Juventus akan menghadapi Napoli di Piala Super Italia, Kamis 21 Januari 2021 dini hari WIB di Staion Mapei.

Cristiano Ronaldo dkk. baru menelan kekalahan lawan Inter 0-2 akhir pekan kemarin. Mereka bertekad segera bangkit dengan membidik Piala Super Italia sebagai pengobat luka.

“Napoli adalah tim yang sangat kuat, punya kecepatan, dan kualitas teknik. Jadi, kami harus mewaspadai mereka,” ujar pelatih Juventus, Andrea Pirlo, dikutip dari Football Italia, Rabu 20 Januari 2021.

“Lini belakang mereka sangat ketat. Jadi, kami harus bisa memanfaatkan setiap peluang yang ada untuk mencetak gol,” katanya

Pirlo sedikit membocorkan pemain yang akan dimainkannya di laga nanti, salah satunya untuk posisi penjaga gawang.

“Gianluigi Buffon ada sedikit masalah, jadi Wojciech Szczesny yang akan tampil di bawah mistar. Ini pertandingan penting, laga final, yang datang setelah kekalahan buruk di Serie A. Jadi kami ingin segera bermain dengan menunjukkan determinasi dan rasa lapar untuk membawa trofi pulang,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini