Lukaku Tajam Musim Ini, Conte Minta Lebih

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Romelu Lukaku tampil tajam bersama Inter Milan musim ini. Tapi, Antonio Conte belum puas. Dia ingin Lukaku lebih baik lagi.

Lukaku menjalani musim perdananya bersama Inter Milan dengan apik. Dia mencatatkan 29 gol dari 45 penampilan di semua kompetisi dimana 23 di antaranya dicatatkannya di kompetisi Serie A.

Tak butuh waktu lama bagi Lukaku beradaptasi dengan Serie A sejak meninggalkan Manchester United musim lalu. Conte puas dengan penampilan pemain asal Belgia itu, tapi dia ingin Lukaku lebih baik lagi.

“Romelu adalah pesepakbola yang masih punya ruang untuk berkembang lagi. Di beberapa situasi di pertandingan, dia bisa dan harus berkembang. Kami bicara, seperti saya katakan setelah pertandingan, tentang tipikal sepak bola,” ujar Conte, dikutip dari Football Italia, Selasa 28 Juli 2020.

“Terlepas dari ukuran tubuh, kekuatan dan tinggi badannya serta menjadi target man, dia punya kecepatan juga. Dia memiliki kemampuan untuk mencetak gol seperti melawn Genoa (menit ke-93),” tambah Conte.

“Semuanya tergantung dia, tergantung setiap pemain, apakah ada keinginan untuk berkembang lebih baik lagi. Dia masih ada ruang untuk berkembang, tapi penting bagi masing-masing pemain memiliki keinginan dan rasa lapar untuk meningkatkan level permainan lebih baik lagi,” kata Conte.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini